Story Behind The Albums

Diposting oleh susanto pada 13:23, 30-Apr-13

SELAMAT MALAM SOBAT
Apa kabarnya pasti baik saja kan,,,,Malam nih saya mau membagkan postingan yang sesuai dengan judulnya yaitu story behind the albums, tanpa panjang lebar nih beberapa album lagu yang akan dijadikan sebuah cerita, yang semoga bermamfaat untuk sobat semuanya!!!,

01. Perbedaan -- Ari lasso

02. Dengar Bisikku -- The Rain

03. Tetap Milikku --Dygta

04. Bimbang -- Melly Goeslow

05. Kasih Tak Sampai -- PADI

06. Tak Bisa Memiliki -- Dygta

07. Yang Terdalam -- Peter Pan

08. Bila Kuingat -- Lingua

09. Menunggu Tanpa Waktu -- Elemen

10. Everything I Do (I Do It For You) -- Bryan Adams

11. Everytime -- Britney Spears

12. Saat Kau Tak Disini -- Jikustik

13. Berhenti Berharap -- Sheila On 7

14. Terlanjur -- PADI

15. Never Find Someone Like You -- Keith Martin



inti dari album ini adalah,
dengan adanya PERBEDAAN diantara kita berdua,
yang membuat kita semakin tegar menjalani hidup dan cobaan yang merintangi kita,
DENGAR BISIKKU, percayakan padaku aku akan selalu bersamamu,

Meskipun ada perbedaan tapi aku tak kuasa membohongi diri ini kalo aku sayang kamu,
jangan pernah berpikir aku akan meninggalkan engkau,
karena cintaku hanya untukmu,
dan kau TETAP MILIKKU selamanya,

meskipun terkadang aku BIMBANG dengan rasa ini,
kangen, sayang, cinta bercampur jadi satu,
tapi kini yang kurasakan pilu karena KASIH TAK SAMPAI,
karena ku tau kau sudah ada yang punya, maka aku TAK BISA MEMILIKI,

kau telah tinggalkan rasa cinta YANG TERDALAM buatku,
dan BILA KUINGAT senyummu yang menawan, parasmu yang cantik, takkan habis waktu berangan,
ingin rasanya kuisi hari - hari ini berdua denganmu,
selamanya ... dan bukan hanya khayalan,

meskipun kini ku tau, aku bagaikan MENUNGGU TANPA WAKTU,
tapi aku tetap sayang kamu, "EVERYTHING I DO(I DO IT FOR YOU)", meskipun aku harus menyesal seumur hidupku,
EVERYTIME, I always hope you near by my side,
tapi yang ada, SAAT KAU TAK DISINI, aku hanya bisa berharap dan berharap,

dan kini aku harus BERHENTI BERHARAP untuk bisa memilikimu,
tapi rasa cinta dan sayang ini sudah TERLANJUR bertumbuh dihatiku,
dan biarkan semua orang tau kalo aku sayang kamu,
karena cintaku tulus padamu,

You are very special for me cause "NEVER FIND SOMEONE LIKE YOU"


CATATAN:
   Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang,tetapi tidak dicintai olehnya...
   Tetapi lebih indah untuk mencintai seseorang dan tidak pernah menemukan keberanian
   Untuk memberitahu mereka apa yang kamu rasakan...


   Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu...
   Jadi ketika akhirnya bertemu dengan orang yang tepat..
   Kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut...

Sekian dulu postingan dari saya, jangan lupa tinggalkan komentarnya Sobat, sukses terus untuk berkarya!!!

Adakah Orang Yang Harus Kita Hindari Dalam Kehidupan Ini ?

Diposting oleh susanto pada 13:40, 29-Apr-13

SELAMAT MALAM SOBAT Seperti biasanya pulang kerja, habis mandi dan makan, langsung saja membuka blogku nih untuk membuat sebuah coretan dn berkunjung ke Blog tetangga,,,eeeits jadi curhat, Langsung saja kita kita ke Topik nya. Adakah Orang Yang Harus Kita Hindari Dalam Kehidupan Ini ? Itu pertanyaan yg menarik juga masuk akal. Jawabannya tidaklah susah. Coba saja amati, bukankah tidak sedikit kita dapati individu yg... [Baca selengkapnya]

Soal Test Admin Pengetahuan Umum

Diposting oleh susanto pada 07:52, 28-Apr-13

SELAMAT DATANG DI BLOG SUSANTO 94 Untuk menjadi admin di PENGETAHUAN UMUM kalian semua di Haruskan untuk Mengikuti BEBERAPA SOAL TEST DI BAWAH INI Cara Menjawab Soal * Tulis Nama, Kelas, Mapel yang di sukai,dan Tujuan menjadi admin, * Menjawab Soal bisa Menggunakan Cara ataupun Tidak tergantung Kreatifitas kalian * Jawaban bisa di kirim ke Inbox Facebook Admin atau Langsung di Komentar Post ini. * Wajib... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Lencana Facebook

Diposting oleh susanto pada 12:29, 27-Apr-13

ThumbnailHalo sobat, Met sore, Saya hadir kembali Meskipun mungkin judul tersebut sudah bosan sobat dengarnya, saya tetap ingin mencoba untuk mempostingkan Bagaimana Cara Membuat Lencana Facebook langsung saja kita praktekan: PERTAMA login ke facebook atau login disini Setelah masuk ke facebook klik PROFIL dan lihat di addres bar seperti m.facebook.com/santo.meteor, jika sudah dapat copy dan simpan dulu urlnya. KEDUA masuk facebook badges, atau bisa juga login DISINI KETIGA Setalah Badges... [Baca selengkapnya]